Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Menuju Anniversary ke-7, Farmaku Buka Cabang ke-10

gambar apotek farmaku bintaro sektor lima

Setelah baru-baru ini membuka cabang ke-9 di Muara Karang, Jakarta Utara, Farmaku kembali membuka cabang di wilayah Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, pada Senin (1/7/2024).

Hampir Tujuh Tahun Mengabdi, Farmaku Berkomitmen untuk Permudah Masyarakat Belanja Kebutuhan Sehat

Farmaku kian mantap berkomitmen untuk terus menyediakan kebutuhan kesehatan masyarakat, khususnya obat-obatan.

Sejak didirikan hampir tujuh tahun lalu, yaitu tahun 2017, apotek berbasis online dan offline ini telah melayani warga untuk mendapatkan obat dan alat kesehatan yang dibutuhkan.

Sebagai bentuk nyata dari komitmen tersebut, Farmaku semakin gencar memperluas cabang hingga berhasil membuka cabang kesepuluh di Jl. Bintaro Sektor Utama, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Baca Juga: Resmi Buka Cabang Ke-7, Farmaku Jangkau Masyarakat Jakpus

Menurut CEO Apotek Farmaku, Iswandi Simardjo, hadirnya cabang ke-10 Farmaku tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan obat lebih mudah dan murah.

“Seperti misi kita, yaitu ‘cepat, lengkap, dekat’, semoga Farmaku dapat memudahkan masyarakat menjangkau kebutuhan obat serta produk kesehatan lainnya.” Ungkapnya di acara grand opening Farmaku Bintaro Sektor Lima.

Menjelang anniversary yang ke-7, Indra Darmawan, CMO Apotek Farmaku, mengingatkan untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sekitar.

“Bulan depan kita akan merayakan anniversary yang ke-7 tahun. Jangan lupa tentang misi kita, yaitu menyehatkan masyarakat sekitar. Jadi, konsumen adalah nomor satu.” Pungkasnya.

Baca Juga: Gencar Ekspansi Bisnis, Farmaku Kini Buka Cabang di Bekasi

Semangat untuk Berikan Layanan Terbaik bagi Masyarakat

Dalam rangka menyambut grand opening apotek kesepuluh Farmaku di Bintaro, Farmaku menghadirkan berbagai promo menarik, seperti cek kesehatan gratis dan diskon produk, mulai dari obat-obatan, vitamin, hingga produk kecantikan.

Cek kesehatan gratis tanpa syarat berlaku untuk cek tekanan darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat.

Promo pembelian produk yang ditawarkan juga tidak tanggung-tanggung, mulai dari diskon 50%, promo tambah 1.000 dapat 2, voucher potongan belanja 5K dengan pembelian 50K, voucher belanja 10K minimal pembelian 10K, diskon 5% khusus member, hingga GWP (gift with purchase).

Selama periode masih berlaku dan persediaan masih ada, masyarakat dapat mengklaim voucher promo dan melakukan cek kesehatan gratis.

Baca Juga: Semakin Berkembang, Farmaku Perluas Cabang hingga ke Muara Karang

Kini Farmaku telah resmi memiliki sepuluh offline store yang tersebar di wilayah Jakarta, Semarang, Bekasi, dan Tangerang.

Ke depannya, Farmaku berharap bisa membuka lebih banyak cabang di seluruh Indonesia sebagai bentuk komitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Farmaku akan menjadi salah satu apotek pelayanan kesehatan (serta) health and beauty terbesar di Indonesia yang memberikan layanan lebih baik, bagus, dan lengkap.” Tutur Surya Adi Winata, Head of Operations Apotek Farmaku.

Selain offline store, Farmaku juga menjangkau masyarakat melalui layanan online melalui website Farmaku.com, berbagai marketplace, dan aplikasi Farmaku yang dapat diunduh di Google Play dan App Store.



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan