Rekomendasi Produk Perawatan Kulit si Kecil Terbaik dari Expert Care

produk perawatan kulit bayi dari expert care

Produk perawatan tubuh anak tidak bisa dipilih asal-asalan. Salah memilih produk bisa membuat kulit si Kecil yang masih sangat lembut mengalami kekeringan, bahkan teriritasi.

Expert Care dapat menjadi solusi untuk perawatan anak yang bisa diandalkan. Di artikel ini Farmaku telah merangkum beberapa produk Expert Care terbaik yang aman untuk si Kecil.

Rekomendasi Produk Expert Care Terbaik untuk Anak

Sebagai orang tua, tentunya Anda ingin produk perawatan kulit terbaik untuk si Kecil. Produk yang digunakan hendaknya memiliki formula yang ringan, tetapi tetap efektif. Salah satu merek yang bisa Anda andalkan adalah Expert Care.

Expert Care merupakan brand perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk bayi dan anak-anak. Setiap produk yang dikeluarkan terbukti aman karena dikembangkan oleh dokter kulit dan dokter anak.

Berikut ini Farmaku telah merangkum beberapa produk Expert Care yang aman untuk si Kecil:

1. Expert Care Moisturizer Cream Daily Proatect Soothing & Calming

Kulit anak-anak rentan kehilangan kelembapan dengan cepat. Oleh karena itu, pelembap akan sangat dibutuhkan untuk mencegah kekeringan dan eksim.

Expert Care Moisturizer Cream Daily Proatect Soothing & Calming merupakan salah satu produk pelembap dari Expert Care yang telah teruji hypoallergenic dan aman untuk kulit sensitif.

Pelembap ini dapat membantu melembapkan kulit dan memperkuat skin barrier berkat kandungan colloidal oatmeal dan ceramide. Selain itu, tambahan essential oil di dalamnya dapat memberikan aroma yang menenangkan.

Anda dapat memakaikan Expert Care Moisturizer Cream Daily Proatect Soothing & Calming pada kulit si Kecil sehabis mandi. Jika kulitnya masih terlihat kering, oleskan kembali untuk menjaga hidrasi.

Pelembap ini aman untuk segala usia, mulai dari bayi baru lahir (newborn) hingga dewasa.

Beli Expert Care Moisturizer Cream Daily Proatect Soothing & Calming 150 gr di Sini

Beli Expert Care Moisturizer Cream Daily Proatect Soothing & Calming 50 gr di Sini

2. Expert Care Sunscreen Daily Sun Proatection SPF 50+ PA+++

 

Sunscreen merupakan salah satu produk esensial yang wajib digunakan setiap hari. Tidak hanya untuk dewasa, produk perawatan kulit ini juga sangat penting untuk anak-anak.

Expert Care hadir dengan produk physical sunscreen yang dapat melindungi kulit si Kecil dari paparan sinar matahari, yaitu Expert Care Sunscreen Daily Sun Proatection SPF 50+ PA+++.

Sunscreen ini tidak hanya melindungi kulit dari sinar matahari, melainkan juga dapat membantu melembapkan, mencerahkan, dan memperkuat skin barrier.

Expert Care Sunscreen Daily Sun Proatection SPF 50+ PA+++ aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit anak yang sensitif, alergi, atau mengalami atopik. Sunscreen ini dapat digunakan sejak si Kecil berusia 6 bulan.

Beli Expert Care Sunscreen Daily Sun Proatection SPF 50+ PA+++ 50 gr di Sini

3. Expert Care Shampoo & Body Wash Gentle Proatect

Berbicara soal sabun untuk si Kecil, penting untuk memilih kandungan yang lembut. Kandungan yang ‘kasar’ dapat menghilangkan minyak alami kulit sehingga berisiko menyebabkan kekeringan dan iritasi.

Sabun untuk bayi dan anak hendaknya mengandung bahan-bahan alami, bebas dari bahan kimia berbahaya (seperti sulfat, SLS, SLES, paraben, alkohol, dan parfum sintetis).

Expert Care Shampoo & Body Wash Gentle Proatect hadir sebagai solusi untuk membersihkan kulit tubuh dan kulit kepala si Kecil. Sabun sekaligus sampo ini memiliki formula yang lembut sehingga tidak akan merusak skin barrier.

Produk ini aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit bayi dengan ruam, eksim, atopik, atau gejala alergi lainnya.

Dengan tambahan lavender dan chamomile di dalamnya, Expert Care Shampoo & Body Wash Gentle Proatect dapat memberikan aroma yang menenangkan.

Beli Expert Care Shampoo & Body Wash Gentle Proatect 250 ml di Sini

4. Expert Care Calming Rub Cream Telon

Expert Care Calming Rub Cream Telon merupakan krim dengan kandungan peppermint oil, eucalyptus oil, dan ginger oil yang berkhasiat untuk meredakan gejala masuk angin.

Krim ini dapat membantu menghangatkan tubuh, melegakan pernapasan, meredakan batuk, meningkatkan kualitas tidur, dan mengatasi kolik serta perut kembung.

Selain itu, terdapat kandungan colloidal oatmeal dan ceramide yang berkhasiat untuk membantu melembapkan kulit.

Beli Expert Care Calming Rub Cream Telon 50 gr di Sini

5. Expert Care Calming Rub Cream Lavender

Expert Care Calming Rub Cream Lavender adalah krim serbaguna dengan kandungan peppermint oil, eucalyptus oil, dan ginger oil yang dapat membantu menghangatkan tubuh.

Selain itu, krim ini juga mampu melegakan pernapasan sehingga dapat meredakan hidung tersumbat dan batuk, membantu meningkatkan kualitas tidur, dan mengurangi kolik serta perut kembung.

Dengan kandungan colloidal oatmeal dan ceramide, Expert Care Calming Rub Cream Lavender mampu melembapkan kulit  si Kecil.

Beli Expert Care Calming Rub Cream Lavender 50 gr di Sini

Itu dia beberapa rekomendasi produk perawatan kulit dari Expert Care yang aman dan efektif untuk anak.

Semua produk Expert Care dikembangkan oleh dokter kulit dan dokter anak sehingga teruji aman untuk merawat masalah kulit yang umum dialami si Kecil, seperti ruam, eksim, dan dermatitis atopik.