Semakin Berkembang, Farmaku Perluas Cabang hingga ke Muara Karang

gambar apotek farmaku muara karang

Farmaku, sebagai salah satu apotek berlisensi resmi di Indonesia resmi membuka cabang di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Dibukanya cabang ke-9 ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan kesehatan, terutama obat-obatan.

Buka Cabang Baru, Farmaku Siap Layani Masyarakat

Apotek merupakan sarana distribusi obat dan alat kesehatan kepada masyarakat sehingga fungsinya sangat penting. Demi menjalankan fungsinya tersebut, Apotek Farmaku terus berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat.

“Seperti misi kita, yaitu ‘lengkap, cepat, dekat’, semoga bukanya cabang baru Apotek Farmaku ini memudahkan masyarakat menjangkau kebutuhan obat serta produk kesehatan lainnya.” Ungkap Iswandi Simardjo, CEO Apotek Farmaku, di acara grand opening Farmaku Muara Karang, Kamis (30/5/2024).

Pembukaan cabang baru Farmaku memberikan harapan baru bagi warga sekitar untuk mendapatkan obat dan produk kesehatan yang lengkap dan tepercaya.

“Semoga (perluasan cabang) bisa membawa berkah bukan hanya untuk tim Farmaku, tapi juga untuk warga sekitar.” Tutur Indra Darmawan, CMO Apotek Farmaku.

Baca Juga: Gencar Ekspansi Bisnis, Farmaku Kini Buka Cabang di Bekasi

Dalam rangka grand opening apotek di Muara Karang, Farmaku menyediakan layanan cek kesehatan gratis dan menghadirkan berbagai promo menarik.

Masyarakat dapat memeriksakan kadar gula darah, kolesterol, asam urat, dan tekanan darah secara gratis. Tidak hanya itu, ada juga layanan cek kesehatan menggunakan Quantum Resonance Magnetic Analyzer support dari Brand SeaQuill.

Bagi skincare lovers, Farmaku juga menyediakan Free Skin Check dari Erha yang bisa diikuti dari tanggal 30 Mei sampai 4 Juni 2024, hingga spesial promo diskon produk Erha sebesar 20%.

Promo pembelian produk yang ditawarkan juga tidak tanggung-tanggung, mulai dari surprise gift, promo tambah Rp 1.000 dapat 2 produk pilihan, cashback Rp 20.000, hingga potongan harga sebesar 50%.

Anda dapat menikmati promo grand opening Apotek Muara Karang selama persediaan masih ada.

Baca Juga: Resmi Buka Cabang Ke-7, Farmaku Jangkau Masyarakat Jakpus

Komitmen Farmaku untuk Tingkatkan Layanan

Farmaku merupakan apotek yang menjual obat-obatan hingga produk kecantikan. Sejak 2017, Farmaku terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan menyediakan barang terlengkap, layanan pengiriman yang cepat, dan terpercaya.

Farmaku telah memiliki sebanyak sembilan offline store yang tersebar di wilayah Jakarta, Semarang, dan Bekasi.

Ke depannya, Farmaku berharap bisa membuka lebih banyak cabang di seluruh Indonesia sebagai bentuk komitmennya untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Farmaku akan menjadi salah satu apotek pelayanan kesehatan (serta) health and beauty terbesar di Indonesia yang memberikan layanan lebih baik, bagus, dan lengkap.” Tutur Surya Adi Winata, Head of Operations Apotek Farmaku, di kesempatan yang sama.

Selain offline store, Farmaku juga menjangkau masyarakat melalui layanan online melalui website Farmaku.com, berbagai marketplace, dan aplikasi Farmaku yang dapat diunduh di Google Play dan App Store.